Jam Operasional

Senin - Jum'at 08:00 - 16:00 WIB

Membahagiakan masyarakat Dukcapil Inhil tetap konsisten melaksanakan jemput bola

Tembilahan, 9 November 2022 : Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil Indragiri Hilir selalu bertekad untuk membahagiakan masyarakat dalam hal ini berupa pengurusan administrasi kependudukan.

Pada kesempatan kali ini Dukcapil Indragiri Hilir melaksanakan Pelayanan Jemput Bola Terpadu yang dilaksanakan di kantor Desa. Pada kegiatan ini Dinas Dukcapil inhil memberikan pelayanan berupa perekaman E – KTP dan Pelayanan Akta .
Kegiatan ini di tujukan untuk masyarakat Kecamatan Sungai Batang pada 2 desa, antara lain desa Benteng Utara selama 2 hari tanggal 8-9 November dan Desa Pasenggrahan selama 1 hari pada tanggal 10 November 2022 .

Antusias warga sangat terlihat pada kesempatan ini dimana banyaknya warga di kecamatan sungai Batang yang datang ke kantor Desa tempat pelaksanaan kegiatan. Beberapa warga yang sudah berusia diatas 17 tahun sangat antusias dan memanfaatkan kegiatan ini untuk melakukan perekaman Kartu Tanda Pendudukan Elektronik (KTP-el).

Diharapkan dengan adanya kegiatan pelayanan jemput bola terpadu dapat mempermudah masyarakat dalam mengurus dokumen adminduk.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Leave Your Comment

Related Posts

SAKIP

SAKIP adalah Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan, dimana sistem ini merupakan integrasi dari sistem perencanaan, sistem penganggaran dan sistem pelaporan kinerja, yang selaras dengan pelaksanaan

Ikuti Kami di >>>>>>>>>>

Detail Alamat

Jam Operasional

Jl. Swarna Bumi No.4, Tembilahan Hilir, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau 29214

Senin – Jumat : 08.00-16.00 WIB Sabtu, Minggu dan Libur Nasional Tutup

Copyright © 2021. Disdukcapil Kabupaten Indragiri Hilir